Sabtu, 09 April 2011

Produk oriflame untuk pria


Dari rangkaian katalog oriflame bulan April 2011, ada sederet produk yang diperuntukkan untuk pria. Catat yaa....oriflame bukan cuma buat wanita saja, jadi jangan salah kalau bilang oriflame itu produk wanita.

Salah satunya Eclat Sport for Men Eau de Toilette, parfum dengan aroma segar dari lemon dan mandarin, pencipta wewangian ini berhasil mamadukan kesegaran memukau dengan kehangatan sensual dari Papier d'Armenie dan benzoin yang menggairahkan, musk dan vanila/tonka bean.

Eclat for Men Eau de Toilette ini terdiri dari harmoni sempurna aroma kayu-kayuan, rempah, dan elemen air yang mengalir untuk menampilkan energi pria sukses yang mapan dalam hidupnya dan tahu bagaimana menikmati waktu luang.

Di katalog oriflame bulan April ini, parfum Eclat lagi discount lho. Dari harga normal Rp 349,000 dibulan ini cuma seharga Rp 198,000 saja. Jadi tunggu apalagi.... ??? Yang pengen tampil sempurna di depan pasangannya, ayoo coba pakai parfum ini. Atau bagi anda para wanita yang ingin mengahadiahi pasangan dengan sesuatu, kasi aja parfum ini. Disamping romantis, bisa hemat juga lho...apalagi kalau anda sudah menjadi member oriflame bisa hemat 2 kali lipat, karena oriflame ngasi discount 23% bagi anda yang sudah menjadi konsultan.
Bagi yang belum, yuuk segera daftar jadi member oriflame

Untuk info lebih jauh, hubungi saya di
ym : ida_peerlo
facebook : Ida Nursiani
twitter : ida_ori
Hp. 081338597559

Tidak ada komentar:

Posting Komentar