Senin, 16 Mei 2011

Oriflame selalu menjadi yang terdepan

Ngak salah deh kalau saya bilang Oriflame itu selalu menjadi yang terdepan. Buat saya pribadi, oriflame adalah segalanya.
Karena oriflame lah saya bisa seperti sekarang ini.
Saya adalah seorang karyawan swasta biasa, yang kerjaan sehari-harinya selalu berkutat dengan komputer. Tidak ada waktu untuk keluar di jam kantor, bahkan untuk makan siangpun makannya di kantor.
Kebayang kan, datangnya pas matahari masih malu-malu menampakkan diri...pulangnya pas sudah lengser sang mentari.

Sebelum kenal oriflame, tak sekalipun saya punya angan-angan tinggi. Saya sadar dengan keadaan saya sendiri. Bahkan untuk makanpun terkadang masih kurang. Jangankan jalan-jalan ke luar Negeri, ke luar kota pun tak sekalipun terlintas di benak.

Tapi, kemarin oriflame mampu merubah hidup saya, yaaahh...walaupun cuma jalan-jalan ke Jakarta. Tapi fasilitasnya donk oke punya deh. Nginep di hotel bintang 5, dinner mewah dan hadiah lainnya siap menunggu. Tanggal 7 - 8 Mei 2011 kemarin, saya mengikuti LC Seminar yang diadakan di Gran Melia Jakarta

Sekarang boleh cuma Jakarta saja, tapi nanti Stockholm dan kota-kota lainnya di seluruh Dunia bakal saya kunjungi. Tentunya dengan fasilitas gratiss dari oriflame :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar